Open Recruitment Kepengurusan PPIA ACT 2013/2014


Salam teman-teman pelajar di Canberra dan sekitarnya,

Mau ikut berdaya guna bersama kabinet “Buku, Pesta, dan ‘Cinta’?

Ayo! Inilah saat yang tepat! Ada 5 biro yang siap menampung ide dan daya-mu

1. Departemen Kajian Gerakan dan Keilmuan

Membangun diskursus yang kritis dan konstruktif melalui program-program DISKO (Diskusi Kontemporer), NOMAT (Nonton sama Kajian Strategis), dll. Menekankan pada civic education di tengah tahun politik 2013/2014. Isu utama yang akan diangkat: Isu Pendidikan

2. Departemen Olahraga

Memfasilitasi latihan rutin komunitas olahraga di Canberra, Bank Data Atlet, dan mempersiapkan kontingen Indonesia untuk berjaya dalam turnamen olahraga Indonesia-ASEAN Day.

3. Departemen Kreasi Mahasiswa

Menyalurkan kreativitas mahasiswa Indonesia di Canberra  (komunitas seni budaya dll), memperkenalkan budaya Indonesia dari Sabang sampai Merauke, dan memasukkan unsur nasionalisme dalam setiap program departemen kreasi mahasiwa.

4. Biro Humas dan Media

Menjadi corong dalam setiap kegiatan PPIA ACT. Menjadi jembatan penghubung dengan masyarakat Indonesia di Canberra pada khususnya. Program-program antara lain: Newsletter, Website PPIA ACT, Welcoming ‘Maba’, dan Farewell Party.

5. Biro Dana Usaha

Menghimpun dana untuk biaya operasional PPIA ACT, membuat merchandise PPIA ACT, dan berkoordinasi dengan KBRI untuk pelaksanaan acara Festival Indonesia/Pesta Rakyat

Tertarik? Buruan gabung dan isi formulirnya di Formulir Pendaftaran! Nggak nyampe 5 menit (dijamin) 😛

Advertisements