WELCOMING PARTY 2015

Salam PPIA,


Dalam rangka menyambut rekan-rekan sekalian, kami dari Perhimpunan Pelajar Indonesia Australia cabang ACT, UCISS dan ANU ISA mengundang rekan-rekan sekalian dalam acara “Welcoming Party”. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan rekan-rekan dengan mahasiswa asal Indonesia lainnya, dan komunitas-komunitas Indonesia yang ada di ACT. Acara ini juga didukung oleh Konsuler Kedutaan Besar Republik Indonesia di Canberra untuk memfasilitasi keperluan rekan-rekan dalam rangka lapor diri maupun keperluan-keperluan konsuler lainnya.

Tempat : Kinloch Lodge, common room, 35 Childers Street, Canberra ACT
Hari/ Tanggal : Sabtu, 21 Februari 2015
Waktu : 3 PM


Diakhir acara, juga akan diadakan screening dari film “Cinta Tapi Beda” oleh Indonesia Synergy, yang akan dilanjutkan dengan review dan diskusi singkat bersama Evi Eliyanah (PhD Candidate ANU School of Culture, Language and History).

Seluruh rangkaian acara ini akan dimeriahkan dengan berbagai macam penampilan dan panitia juga menyediakan aneka makanan ringan, dan minuman .

Berikut juga kami sediakan link untuk Survey Layanan Konsuler untuk mengidentifikasi keperluan konsuler rekan-rekan yang akan hadir pada acara ini: https://docs.google.com/…/1woL0AgiaTRM3EFXKT8Xe8aR…/viewform

Kedatangan rekan-rekan sekalian sangat kami nanti dan harapkan. Semoga acara ini dapat menjadi awal dari sebuah semester yang baik bagi kita semua.

Advertisements