Annual General Meeting of PPIA ACT 2014 – 2015

Salam PPIA,

agm
Sesuai dengan AD/ART PPI-Australia Amandemen Kongres XIX 2012 Pasal 7, sumber hukum tertinggi bagi penyelenggaran Perhimpunan Pelajar Indonesia Australia pada tingkat Cabang (state) adalah Rapat Umum Cabang (Annual General Meeting) yang diadakan minimal satu kali setiap tahun.

Oleh karena itu, kami mengundang seluruh rekan-rekan mahasiswa di lingkungan Australian Capital Territory untuk menghadiri acara Annual General Meeting PPIA ACT yang akan diselenggarakan pada:

Hari/tanggal  :  Jumat, 29/05 2015

Pukul            :  3 PM

Tempat         :  Building 6, Level C, Room 36, University of Canberra.

Pada acara ini dua agenda besar yang akan dilaksanakan adalah:

  1. Mendengarkan Laporan Pertanggungjawaban Kepengurusan PPIA ACT 2014/2015;
  2. Menerima atau menerima dengan catatan atau menolak laporan pertanggungjawaban Kepengurusan PPIA ACT 2014/2015;
  3. Memilih dan melantik Ketua Umum PPIA ACT 2015/2016 terpilih.

Berikut kami lampirkan draft rancangan AD/ART untuk pelaksanaan Annual General Meeting hari Jumat mendatang. AD/ART ini hanyalah usulan sementara, dan akan ditetapkan pada AGM.

Calon Ketua Umum yang secara resmi telah menyampaikan Visi dan Misi kepada PPIA ACT adalah Lina Farida Jihadah, Mahasiwi Master of Environmental of ANU. Untuk mengenal lebih jauh Calon yang telah mengajukan diri, berikut kami lampirkan Visi dan Misi yang bersangkutan

Besar harapan kami, rekan-rekan mahasiswa/i sekalian dapat menghadiri AGM ini.

Salam,

PPIA ACT

Lampiran:

Draft AD-ART AGM PPIA ACT & Visi dan Misi Lina_Farida_Jihadah

“PPIA ACT bukan melulu soal organisasi, tapi cerita soal kawan-kawan dan guyonan kadaluarsa yang anehnya selalu lucu diceritakan”. – The Last Weekend Lunch of PPIA ACT 2014 -2015

Advertisements